Sunday, May 4, 2008

Kisah Tragis Sepasang Gay


Jatuh cinta berbunga rasanya, namun bila cinta sudah meninggalkan maka kebencian yang tersisa. Begitu juga yang dirasakan oleh lelaki pecinta pria alias gay. Karena sakit hati diduakan oleh pasangannya, membuat Steve (nama samaran) melaporkan Iwan (nama samaran) ke polisi dengan tuduhan telah melakukan perbuatan tak menyenangkan.

Steve menceritakan awal perkenalannya dengan Iwan bermula saat cinta mematahkan hatinya, sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. ”Rasa sakit ini disebabkan oleh seorang wanita yang tega meninggalkan saya seorang diri. Padahal saat itu keadaan saya masih lelaki sejati alias normal,” ujar pengusaha ponsel yang cukup terkenal ini.

Di tengah kegalauan hatinya, Steve yang sangat membenci wanita ini bertemu dengan Iwan yang sudah mengalami kelainan seksual sejak kecil. Dari Iwan inilah Steve seolah menemukan kembali dunianya yang hilang. Tanpa perlu waktu lama, kedua sejenis ini pun terlibat hubungan yang serius sebagai sepasang kekasih. ”Saya sudah menjalin cinta selama 7 bulan bersama dengan Iwan,” ungkap Steve yang masih terlihat marah dengan kekasihnya tersebut yang telah tega meninggalkannya.

”Padahal saya sudah memberikan semua apa yang Iwan minta, dari sepeda motor, mempekerjakannya di toko dengan gaji Rp1,2 juta perbulan, bahkan setiap hari saya memberikan uang saku sebesar Rp100 ribu,” kata Steve lebih lanjut. Steve, merasa kekasihnya tersebut tega mengkhianati cintanya yang tulus dengan berpaling ke pria lain.

Padahal, Steve tahu Iwan sudah berselingkuh dengan pria lain selama 5 bulan ini. ”Namun, baru ini saya berani mengutarakannya kepada Iwan, untuk memilih pilih saya atau lelaki itu,” ujar Steve. Maka, pertengkaran pun terjadi antara Steve dan Iwan. Setelah pertengkaran itu, Iwan langsung pergi meninggalkan Steve. Namun tak berapa lama Iwan meminta mereka membicarakan kembali hubungan yang telah terjalin selama 7 bulan tersebut. Dan puncaknya terjadi kemarin siang, di Jl Veteran depan toko ponsel milik Steve. Pada saat kedua kekasih gay ini tengah membicarakan hubungan mereka kembali, tiba-tiba saja pertengkaran terjadi. Iwan langsung pergi meninggalkan Steve. Pada saat hendak mengendarai sepeda motornya, Steve lantas menahan sepeda motor pemberiannya tersebut.

Pada saat itulah Iwan langsung menarik gas sepeda motor yang dikendarainya, sehingga tubuh Steve terseret beberapa meter. Tak terima dengan ulah pasangan gay-nya tersebut, Steve langsung melaporkan Iwan ke Poltabes Banjarmasin. (mey)

Source: Berita RadarKota, Rabu, 28 November 2007

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More